Berita Universitas

Unitomo Guyub Bersama Media

281
×

Unitomo Guyub Bersama Media

Sebarkan artikel ini

Unitomo News – Bertempat di Warung Joglo Merah Putih, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Humas Dan Rektorat Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bersama beberapa rekan media Kelompok Kerja (Pokja) Pendidikan wilayah Kota Surabaya melakukan sharing session. Dengan mengusung tema “Unitomo Guyub Bersama Media”, kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pihak kampus dengan rekanan media, Rabu (1/12).

Dalam sambutannya, Rektor, Siti Marwiyah mengatakan sangat penting membangun sinergi dengan media untuk kemajuan Unitomo ke depan. “Kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara kampus dengan awak media yang biasa meliput di Unitomo. Sesuai tema bahwa kampus Unitomo guyub bersma media” ujar Siti.

Iyat, sapaan akrab Siti Marwiyah menambahkan pertemuan media akan lebih diintensifkan dalam program tahun 2022 mendatang, tentu harapannya Unitomo bisa lebih guyub bersama media. “Saya pribadi menyarankan kalau bisa ini menjadi agenda rutin, tidak setahun sekali namun setahun dua kali agar Unitomo makin klik dengan teman-teman media”, imbuh Siti.

Ali Masduki, salah satu wartawan menyampaikan pakar-pakar dari berbagai keilmuan yang ada di Unitomo dapat menjadi narasumber untuk menyikapi berbagai isu yang ada. “Banyaknya dosen di Unitomo yang berkualitas tentu tidak kalah dengan dosen perguruan tinggi negeri dalam menyampaikan opininya, atau mahasiswa yang menginspirasi juga bisa dijadikan berita menarik”, ungkapnya.

Pada sesi itu pula, Nur Sayidah, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Promosi berharap agar Unitomo dan teman-teman media dapat berkolaborasi bersama yang tidak anti kritik. “Kami akan support teman-teman media. Terlebih dari segi pendidikan teman-teman dapat melanjutkan pendidikannya di Unitomo dengan jalur khusus”, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »