Berita Universitas

Unitomo Dukung Program P4GN BNN Provinsi Jatim

273
×

Unitomo Dukung Program P4GN BNN Provinsi Jatim

Sebarkan artikel ini

Unitomo News – Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) melaksanakan Meeting Program bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim. Bertempat di Aula Sawunggaling, jajaran Rektorat Unitomo diterima langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jatim, Mohamad Aris Purnomo, kamis (28/10).

Dalam kesempatannya, Kepala BNN Provinsi Jatim mengungkapkan kedatangan Unitomo menjadi bentuk sinergitas BNN dengan unsur akademisi.

“Kami harapkan BNN bisa berkolaborasi dengan baik bersama Unitomo, mari bersama-sama kita ciptakan Jatim Bersinar atau Bersih Narkoba. Ke depan kita inisiasikan Kampus Bersinar bersama Unitomo”, ungkap Mohamad Aris Purnomo.

Sementara itu, Rektor, Siti Marwiyah menyambut baik kerjasama dengan BNN yang bisa disinergikan untuk program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan  juga Tridharma Perguruan Tinggi.

“Kami siap bersinergi dengan BNN, harapannya bersama-sama ke depan untuk ikut memberantas narkoba dengan program Kampus Bersinar”, ujar Rektor yang akrab dipanggil Iyat ini.

Iyat menambahkan ke depan Unitomo siap menjadi Kampus Bersinar dalam rangka mendukung Program Pencegahan Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). “Melalui sumber daya yang kita miliki yakni 9 Fakultas dan 27 prodi, mari kita sinergikan dengan program kerjasama dengan BNN”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »