Berita Pimpinan

Dekan Fikom Unitomo Kena Prank Saat Acara Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan S1 dan S2

532
×

Dekan Fikom Unitomo Kena Prank Saat Acara Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan S1 dan S2

Sebarkan artikel ini

FIKOM NEWS – Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) melaksanakan Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan S1 & S2 yang bertempat di Hotel Ibis Style Jemursari The loft lantai 11, Jl. Jemursari Raya 110-112 Surabaya.

Kegiatan Yudisium tersebut dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Jajaran Wakil Rektor, Ketua Pembina, Ketua Pengawas dan Seluruh Jajaran Pengurus Yayasan Pendidikan Cendikia Utama (YPCU) dan dibuka langsung oleh Dr. Harliantara, M.Si. selaku Dekan Fikom Unitomo, Rabu (16/3/2022).

Ada yang menarik dalam prosesi Yudisium Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo Surabaya Program Magister Ilmu Komunikasi dan Sarjana Ilmu Komunikasi Tahun Akademik 2021/2022, Dr. Harliantara, M.Si lebih dulu di prank sebelum memberikan sambutan yakni dipaksa membawakan satu lagu untuk dinyanyikan.

Baca Juga : Era Baru Fikom Unitomo, Berbagai Kalangan Praktisi Menjadi Dosen Luar Biasa

Disela-sela Harliantara menyanyi tepuk tangan dan sorak gembira disuarakan oleh calon wisudawan S1 dan S2 Fikom Unitomo Surabaya, bahwa selama Yudisium diselenggarakan di lingkungan Universitas Dr. Soetomo tidak pernah seceria dan semeriah Yudisium kali ini.

Usai menyanyi Harliantara melanjutkan dengan sambutan, dalam sambutannya harliantara menyampaikan “Selamat kepada seluruh Calon Wisudawan S1 & S2 bahwa acara ini bukan pelepasan yang artinya melepaskan melainkan pengikatan antara Fikom dan Alumninya, maka sebagai alumni jangan pernah melupakan almamater tercintanya khususnya Fikom,” tuturnya.

“Fikom sangat optimis dengan dukungan para alumni dan ditambah dukungan Infrastruktur dari Jajaran Pengurus YPCU, Jajaran Rektorat, Fikom akan semakin maju dan akan menjadi Fakultas yang akan terus membranding Unitomo lebih dikenal masyarakat luas, kalau hari ini Universitas Dr. Soetomo masuk 5 besar Kampus Swasta Favorit di Surabaya, maka ke depan optimis Unitomo akan menjadi kampus Favorit peringkat ke 5 di Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga : Seminar Nasional IDIK UNPAD Bersama Ketua DPD RI LaNyalla : Komunikasi Rakyat Sudah Rentan, Elit Politik Jangan Gaduh Terus

Sementara Wakil Rektor I Dr. Drs. Amirul Mustofa, M.Si. mengatakan dalam sambutannya “cukup dekannya saja yang di prank, saya jangan, nanti jadi kacau acara ini” ujarnya sambil tersenyum.

Terpisah, Ketua Pembina YPCU Prof. Dr. Drs. H. Eddy Yunus, ST, MM. memberikan sambutan dalam acara Yudisium Fikom Unitomo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Yudisium Fikom ini sangat unik dan berbeda dengan Yudisium Fakultas lain.

“Yudisium kali ini benar-benar berbeda dengan Yudisium yang lain, kalau saya hadir di acara Yudisium Fakultas Lain bawaannya tegang, tapi di sini suasananya cair dan ketawa-ketawa,” ucap Prof. Edi Yunus.

Sesi foto bersama merupakan acara terakhir dari Yudisium dan Pelepasan Calon Wisudawan S1 dan S2 Fikom Unitomo Surabaya. (SAN)


Selengkapnya : Keseruan Dekan Fikom Unitomo Saat Kena Prank Pada Acara Yudisium

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »