Fikom Unitomo News – Bertempat di hotel Swiss-Beliin Tunjungan pada hari Sabtu, 4 Juni 2022, jajaran Dosen Unitomo yang di komandoi oleh Dr. (Cand) Nur’ Annafi Farni Syam Maella, M.I.Kom., melaksanakan ToT (Training of Trainer) dengan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan PT. Surveyor Indonesia.

Sebelumnya, Nur Annafi telah mengikuti ToT Supervisor mewakili Provinsi Jawa Timur di Artotel Mangkuluhur Jakarta, bersama perwakilan dari 34 provinsi di indonesia pada tanggal 18-20 Mei 2022.

Sesi Foto Bersama : Dr. (Cand) Nur’ Annafi Farni Syam Maella, M.I.Kom., Mewakili Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah, Unitomo dipercaya untuk menjalin kerjasama dengan Kementerian Investasi/BKPM dan PT. Surveyor Indonesia sebagai Supervisor dan Surveyor pada penilailan kinerja pelayanan satu pintu (PTSP) seluruh Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Timur,” Ucap perempuan Smart yang akrab di panggil Anna.

Lebih lanjut, Anna menyampaikan bahwa “Jawa Timur baru pertama kali melaksanakan PTSP dari Kementirian Investasi/BKPM dan Alhamdulillah nya Unitomo di percaya menjadi bagian dari BKPM untuk memberikan Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Serta Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kementerian Negara/Lembaga, hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami utamanya dosen-dosen unitomo untuk memberikan kontribusi dan pengabdian kami sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tuturnya

Sesi Foto Bersama Supervisor dan Surveyor di hotel Swiss-Beliin Tunjungan.

TOT PTSP di ikuti sebanyak 20 Orang yang terdiri dari Dosen unitomo dan sebagian dari kalangan praktisi.

Citra Rani Angga Riswari, S,Sos., M.Med.Kom., sebagai Penanggung Jawab atas terselenggaranya acara TOT di jawa timur menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dosen unitomo dan kalangan praktisi yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti Acara TOT sampai selesai.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim yang sudah hadir pada acara ini dan mari kedepan saling bekerjasama untuk membangun Prov. Jawa Timur lebih baik terutama dibidang Investasi atau Penanaman Modal,” tutupnya.


 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hapus Presidential Threshold – La Nyalla Mattalitti Siap Menjadi Capres 2024
Next post Promovendus Muda dan Cantik Nur’annafi Sukses Meraih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi
Translate »