Berita Universitas

Dr. Harley: Walikota Surabaya Hadir di FIKOM Unitomo, Kado Ultah Buat Rektor Unitomo

270
×

Dr. Harley: Walikota Surabaya Hadir di FIKOM Unitomo, Kado Ultah Buat Rektor Unitomo

Sebarkan artikel ini
Rektor Unitomo memberikan Piagam Penghargaan buat Walikota Surabaya

Fikom Unitomo News – Walikota Surabaya, Eri Cahyadi,ST, M.T hadir di Kampus Kebangsaan dan Kerakyata, Kampus Universitas Dr. Soetomo yang biasa dikenal UNITOMO Surabaya, memenuhi undangan resmi Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) dalam Acara Obrolan Santai bersama Walikota Surabaya melalui Fikom Podcast Unitomo, pada hari ini. (28/04/2022)

Lab Studio Podcast Unitomo Walikota Eri Cahyadi, Dekan Fikom Harley dan Rektor Siti Marwiyah (kiri ke kanan)

“Kehadiran Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya hadir di acara Fikom Unitomo merupakan penghormatan buat kami di tengah-tengah kesibukan beliau masih menyempatkan hadir bersama kami dan kebetulan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Rektor Unitomo, Dr. Siti Marwiyah, SH, MH sehingga sekaligus menjadi kado spesial HUT Rektor kami dari Civitas Fakultas Ilmu Komunikasi, ungkap Dekan Fikom, Dr. Harliantara, M.SI yang biasa di kenal di kalangan praktisi dan komunitas Radio Nasional dengan sebutan Kang Harley Prayudha atau Mr. HP.

Saat di Repotase di Studio Radio Istara FM 101,1 FM

Walikota Surabaya yang didampingi oleh Rektor Unitomo serta para Wakil Rektor nya dan Dekan Fikom  ketika memasuki kantor Fakultas Ilmu Komunikasi mendapat sambutan yang luar dari kalangan Civitas Fikom Unitomo dan langsung melihat fasilitas laboratorium Broadcasting Fikom Unitomo sebelum memasuki acara obrolan santai, tampak kagum terlihat dari raut muka sang walikota setelah mendapatkan penjelasan secara langsung dari Dekan Fikom terutama tahu Fikom Unitomo telah mengandeng Radio Istara 101,1 FM yang sempat menjadi favorit di masa mudanya dulu sehingga langsung berkenan memasuki Studio Radio Profesional ini bersama Rektor Unitomo dan Dekan Unitomo dan berpose sambil reportase oleh peyiar radio kawakan kelas nasional yang sekarang menjadi Dekan Fikom  di studio radio ini dimana Radio Istara FM hadir bagian dari ikut membina Lab Radio Digital Fikom Unitomo sebelum memasuki ruang Podcast untuk melakukan Obrolan Santai bersama Fikom Podcast Unitomo.

Wawancara Obrolan Santai bersama Walikota Eri dan Ibu Cantik Jelita

“Eri Cahyadi  lagi-lagi terkagum-kagum setelah memasuki Studio Lab Fikom Potcast  yang di tata secara profesional sehingga langsung mengambil tempat dan di dampingi oleh Rektor Unitomo dan di pandu langsung oleh Dekan Fikom, untuk sesi pertama dalam penyampaian selamat datang di FIKOM Unitomo dilanjut dengan Obrolan Santai Eksklusive bersama Walikota Surabaya yang langsung dipandu oleh Ibu Cantik Jelita yang menjadi Host dalam acara ini, dan mau tahu apa saja yang di obrolkan nanti, bisa dilhat dan nantikan tanyangan nya di Chanel Youtube Fikom Unitomo News”, ujar Jajag Mintorogo, SE selaku penangung jawab acara kegiatan ini.

Kesan Pesan Walikota Eri Cahyadi buat Fikom Unitomo

Acara kegiatan ini di tutup dengan Eri Cahyadi, Walikota Surabaya memberikan Kesan Pesan kepada FIKOM Unitomo secara langsung melalui tulisan tangan Walikota Surabaya yang tertulis pada intinya “Fikom Unitomo TOP dan Menjadi Bagian Pengkot untuk Membangun Surabaya” dilanjutkan dengan Piagam Penghargaan Kepada Walikota Eri Cahyadi  yang diserahkan oleh Rektor Unitomo Siti Marwiyah yang biasa dipangil Iyat.

“Dengan berakhirnya kegiatan ini sebelum Walikota Surabaya dan Rektor meninggalkan Kantor Fakultas Ilmu Komukasi mendapatkan kejutan yang tidak terduga keluar dari ruangan Lab Fikom Potcast dari Civitas Fikom Unitomo yang hadir menyanyikan lagu Happy Birthday buat Rektor Unitomo yang berulang tahun sontak ruangan menjadi meriah dan Walikota Eri Cahyadi selaku Bapaknya Warga Surabaya memberikan ucapan kepada Rektor Unitomo Siti Marwiyah  serta disambung dengan yang hadir di ruangan saat itu”, tambah Harley Prayuda dan itulah Kado Istimewa yang kami berikan buat Rektor dari kami Civitas Fikom Unitomo tambahnya (Slow)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »