Berita Pimpinan

Bincang Santai Kepala Humas YPCU dengan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Unitomo

352
×

Bincang Santai Kepala Humas YPCU dengan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Unitomo

Sebarkan artikel ini

FIKOM NEWS – Dalam upaya Peningkatan Kualitas Pengelolaan YPCU News, Kepala Humas YPCU, M.Hasan SE., M.Si. bertandang di Fakultas Ilmu Komunikasi yang bertempat di Gedung D Lantai 1 di Kampus Unitomo untuk bertemu dengan Dekan Fikom Unitomo Dr. Harliantara, M.Si. di saat hari besar Imlek. (01/02/2022).

Adapun pertemuan yang dilaksanakan pada hari libur di sebabkan kepadatan aktifitas Dr. Harliantara, dan menyediakan waktunya di tengah-tengah Fikom Unitomo yang lagi merombak Fikom Unitomo menjadi Fakultas andalan di Unitomo menjelang Penerimaan Mahasiswa Baru saat ditemui oleh M.Hasan.

Pertemuan dengan santai dan penuh keakraban untuk membangun sinergisitas Humas YPCU, M. Hasan SE, M.Si dan Dekan Fikom Unitomo, Dr. Harliantara, M.Si.

“Sambutan yang luar biasa dari Dekan Fikom Unitomo langsung mempersilahkan Kepala Humas YPCU untuk keliling oleh Sang Dekan yang bergaya nyentrik untuk melihat Laborotarium yang di sinergikan langsung di dalam kantor Fikom Unitomo meliputi, Laboratoriun Televisi, Podcast Radio Streaming dan Photograpy yang berbasis digital enterprenership yang akan menjadi andalan dari Fikom Unitomo nantinya”, Ujar Harley dengan nama sapaan akrabnya.

Karena Humas YPCU bagian kepanjangan tangan dari Yayasan Pendidikan Cendekia Utama untuk memberikan informasi terhadap keberadaan YPCU itu tersendiri termasuk unit yang di bina yaitu, Universitas Dr. Soetomo, SMA Dr. Soetomo, SMK. Unitomo dan SMP Dr. Soetomo dimana sebagai media informasi kepada masyarakat luas yaitu, melalui media informasi berbasis berita yang lebih dikenal dengan sebutan YPCU News yang bisa di lihat di website www.ypcu.or.id kata M. Hasan.

Ditambahkan pula pertemuan ini menjadi penting untuk pengembangan Humas YPCU kedepannya dimana akan dilaksanakan kerjasama nantinya akan membentuk Team Profesional pengelolaan media Informasi dan komunikasi melalui Fakultas ilmu komunikasi Universitas Dr. Soetomo Surabaya sebagai ujung tombak dan Fasilitator dalam dunia Multi Media yang bertugas dilapangan dengan tujuan meningkatkan sinergitas kepentingan lembaga pendidikan pada masing-masing unit dibawah naungan YPCU dalam upaya peningkatan pengelolaan multi media yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dan citra positif terhadap pengembangan dan pengelolaan pendidikan pada masing-masing unit lembaga yang dikelola oleh YPCU, tambah Kepala Humas YPCU.

“Dekan Fakultas Ilmu komunikasi Universitas Dr. Soetomo Dr. Harliantara, M.S.i menyambut baik atas kerjasama yang akan dibangun, sudah menjadi kewajiban buat Fakultas Ilmu Komunikasi untuk ikut berperan serta atas kepercayaan ini dan mengemukakan bahwa Peran Sumber Daya Media menentukan hasil akhir dalam sebuah prestasi pelayanan publik dalam memberikan informasi dan komunikasi yang bermanfaat bagi semua kalangan untuk itu diperlukan pembangunan infrastruktur multi media yang memadai dalam memberikan akses informasi dan komunikasi kepada publik yang salah satunya akan dikembangkan di lingkungan YPCU”. ungkap Harliantara sambil berjabat tangan tanda sepakat (HSN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »