Berita Pimpinan

Menjawab Tantangan Era Society 5.0 Fikom Unitomo Gelar Rapat Kordinasi

421
×

Menjawab Tantangan Era Society 5.0 Fikom Unitomo Gelar Rapat Kordinasi

Sebarkan artikel ini

FIKOM NEWS – Rabu, 2 Februari 2022 Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Melaksanakan Rapat Kordinasi Struktural dan Tenaga Pendidik Fakultas Ilmu Komunikasi yang dipimpin langsung oleh Dr. Harliantara, M.Si. Selaku Dekan Fikom Unitomo.

Bertempat Diruang Proklamasi Gedung A lantai 2 Rapat kordinasi ini dihadiri Dra. Farida, M.Si. (Wakil Dekan I), Yenny, Sos., M.Si. (Wakil Dekan II), Dr. (Cand) Zulaikha M.Si. (Kaprodi Ilmu Komunikasi), Iwan Joko Prasetyo, S.Sos., M.Si. (Kaprodi Magister Ilmu Komonikasi), dan Jajag Mintorogo, SE. (Kepala Tata Usaha) bersama Timnya.

Dokumentasi Rapat Kordinasi di Ruang Proklamasi Unitomo

Jajag selaku Kepala Tata Usaha Fikom, meyampaikan bahwa rapat kordinasi ini dilaksanakan untuk menyatukan sudut pandang yang berbeda-beda menjadi satu visi yang sama dan dilaksanakan bersama-sama. Karena kesuksesan dan kerberhasilan didalam suatu lembaga, salah satu faktornya ditentukan oleh kekompakan dan solidnya TIM.

Dalam Rapat Kordinasi ini, membahas perihal Pelayanan dan Kualitas mutu pendidikan terhadap mahasiswa, dimana Implementasi dari perencanaan sistem ini mampu memberikan kemudahan kepada mahasiswa Fikom agar mampu memaksimalkan proses pembelajaran teknologi di Era Society 5.0.

“Kedepan kita akan membuat kalender digital akademik fakultas ilmu komunikasi, dimana kalender ini menjadi pedoman dalam setiap kegiatan yang sudah terstruktur dengan baik, sehingga jauh-jauh hari mahasiswa sudah menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan apa-apa yang menjadi persyaratan akademik. Tutur Farida selaku Wadek I

Terpisah, rapat kordinasi berjalan dengan lancar, dalam hal ini pengembangan terus dilakukan untuk menjadikan Fikom Unitomo menjadi satu-satunya Fakultas Ilmu Komunikasi yang menerapkan sistem digital secara masif. Mahasiwa Fikom dituntut untuk mengikuti sistem yang sudah ada, guna menunjang administrasi dan prestasi akademik lebih transparan serta lebih mudah di akses. (San)

Tinggalkan Balasan

Translate »