Berita Pimpinan

Dekan Fikom Unitomo Menjalin Kerjasama dengan PWI Jatim

279
×

Dekan Fikom Unitomo Menjalin Kerjasama dengan PWI Jatim

Sebarkan artikel ini

FIKOM NEWS – Dekan FIKOM Unitomo Dr. Harliantara Diberi kesempatan untuk berdiskusi oleh Lutfil Hakim Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur periode 2021-2026. (20/1/22)

Dalam pertemuan yang digelar di Coffeeshop Hotel Elmi, mendiskusikan tentang kerjasama FIKOM UNITOMO & PWI JATIM dalam pengembangan UMKM Jawa Timur dan riset – riset yang berkaitan dengan media.

Hal ini senada dengan Pemprov Jatim untuk saling gotong royong dan bangkit bersama-sama untuk memulihkan perekonomian khususnya di wilayah sektor UMKM.

“Sebagai peneliti media, saya mendukung untuk terus meningkatkan kompetensi pelaku media dalam rangka memperoleh data-data terupdate. Penelitian yang dilakukan Fikom Unitomo, ingin mendorong kemajuan industri media di era Society 5.0, sekaligus ikut terlibat dalam meningkatkan pemulihan ekonomi di Jawa Timur,” Ujar Harliantara.

Data dari Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur menyebutkan jumlah UMKM seluruh Jatim mencapai 9,7 juta. Potensi luar biasa ini menjadi penyumbang pertumbuhan ekonomi terbesar di Jatim.

Untuk itu dibutuhkan pelatihan kemampuan membangun komunikasi dengan stakeholder, serta memperluas jaringan penjualan agar setiap pelaku usaha dapat terus bertahan dan mengembangkan bisnisnya. (SAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »