Berita Pimpinan

Kolaborasi TIM Fikom Unitomo dengan Radio ISTARA

476
×

Kolaborasi TIM Fikom Unitomo dengan Radio ISTARA

Sebarkan artikel ini

FIKOM NEWS – Pertemuan Jajag dan TIM mewakili Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo Surabaya dengan Owner ISTARA FM Membuka lembaran dan cerita baru di awal tahun 2022, (20/1).

Pertemuan itu digelar dalam rangka upaya membangun bersama-sama di era digitalisasi.

Pertemuan Tim Fikom dengan Radio Istara

“Kedepan, bagaimana cara nya kerjasama ini menjadi bagian dari satu keutuhan untuk membangun bersama-sama dalam upaya mewadahi kreativitas mahasiswa yang ada di Surabaya untuk memperlajari Pop Culture dari semua aspek kehidupan, seperti musik, hoby, hiburan, kreativitas dan gaya hidup,” Ujar Jajag M, Sebagai juru bicara TIM Fikom Unitomo Surabaya.

Pemilik Radio ISTARA FM, yang akrab disapa Boy, juga menambahkan “ISTARA FM berkolaborasi untuk membuat Startup Research and Development oleh Fikom Unitomo Surabaya sebagai lembaga pendidikan yang konsen terhadap penelitian ilmiah pada bidang penyiaran”.

Pertemuan ini digelar untuk yang kesekian kalinya di Excelco Coffee Jemursari. Follow Up terus dilakukan guna untuk terus mengembangkan potensi dan kemampuan SDM yang dimiliki Oleh Fikom Unitomo Surabaya sebagai pengelola radio siaran yang profesional dan saat ini sudah mengudara melalui gelombang FM 101.1 MHz dan Streaming ISTARA FM.

Kehadiran ISTARA FM di Fikom Unitomo, memberikan Kesempatan mahasiswa untuk berkarya dalam industri media, khususnya di lembaga Penyiaran Radio Swasta yang saat ini lebih menitikberatkan pada antisipasi era digital. (SAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »