Berita PimpinanBerita Umum

Dekan Fikom Unitomo Sambut Kunjungan Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan

342
×

Dekan Fikom Unitomo Sambut Kunjungan Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan

Sebarkan artikel ini

 

 

Foto: Dekan Fikom, Rektor Unitomo Bersama Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan (Daffa/FikomNews).

Fikom News, Surabaya – Seluruh Civitas Academika Fakultas Ilmu Komunikasi bersama Jajaran Rektorat Universitas Dr. Soetomo Surabaya Menyambut Kunjungan Silaturahmi Bupati Kotabaru H. Sayid Jafar, S.H bersama Kepala Dinas Pemkab Kotabaru Kalimantan Selatan (KALSEL) di Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Jumat, (10/9/23).

Penyambutan pertama di laksanakan di depan Gedung Rektorat dengan di iringi tarian khas Jawa Timur, hingga dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang lain, seperti Ramah tamah, diskusi santai, hingga peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baabush Sholihin Unitomo serta dilanjutkan dengan Podcast di Laboratorium TV dan Podcast Fikom Unitomo dengan Tema Podcast, Tamu Rektor.

Banyak hal yang bisa dipetik dari sebuah perjalanan hidup sang bupati kotabaru, dimulai dari sukses membangun karir sebagai pengusaha sampai mengukir sejarah panjang di dunia perkapalan hingga sukses menjadi orang nomor satu di Kab. Kotabaru sejak tahun 2016, perjalanan hidup yang tidak singkat dengan kegigihan, ketekunan serta doa dan ikhtiyar yang dilakukan oleh sang Bupati sukses mengantarkan beliau menjadi Sang Inspirator Pengembangan Pariwisata Nasional.

Terpisah, Dekan Fikom Unitomo berserta jajarannya menjamu Makan Malam Bupati Kotabaru bersama Kepala Dinas Pemkab Kotabaru di Kafe Tengah Kota (Kateko) Jl. Sumatera No.21, Pacar Keling, Kota Surabaya.

Makan malam dikemas secara hangat, meriah dan sangat menghibur seluruh tamu undangan yang hadir, Bupati Kotabaru tampak asyik berbincang dengan Dekan Fikom dan Rektor Unitomo, keakraban dan kekelurgaan serta harmonisasi terjalin dengan baik, lagu demi lagu di nyanyikan bergantian dimulai dari Jajaran Kepala Dinas, Dekan Fikom Unitomo hingga Bapak Bupati Kotabaru Kalsel.

Dekan Fikom Unitomo Menyampaikan bahwa silaturahmi seperti ini harus terjaga dengan baik, membangun kebersamaan untuk saling berkolaborasi satu sama lain.

“Fikom Unitomo akan bersinergi dengan Pemkab. Kotabaru dalam pengembangan Pariwisata berbasis digital kedepan, kotabaru memiliki pesona alam yang sangat indah, dan sangat layak untuk dikenalkan tidak hanya di ruang lingkup nasional tetapi sampai Internasional,” Tutur Harliantara, selaku Dekan Fikom Unitomo.

Menurutnya, Pariwisata di Kabupaten Kotabaru sangat menjanjikan terkhsusus di Gunung Mamake yang sangat indah di malam hari, Kotabaru lahir kembali ditengah Kotabaru.

Secara keseluruhan destinasi pariwisata yang ada di Kotabaru sangat layak untuk masuk dalam Kawasan Strategi Pariwisata Nasional (KSPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »