Berita Umum

Tahun Ketiga, Dosen Unitomo Kembali Menjadi Surveyor PENKIN PTSP Wilayah Jawa Timur

21
×

Tahun Ketiga, Dosen Unitomo Kembali Menjadi Surveyor PENKIN PTSP Wilayah Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

Surabaya, Fikom News – Dalam rangka meningkatkan kualitas Penilaian Kinerja (Penkin) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Jawa Timur, Kementrian Investasi bersama PT. Surveyor Indonesia menyelenggarakan Training of Trainer (ToT) Penilaian Kinerja PTSP Daerah Jawa Timur. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 18-19 Mei 2024 di Southern Hotel Surabaya.

Badan kementrian investasi mengatakan bahwa kegiatan ToT ini dilakukan untuk meningkatkan investasi dan iklim investasi yang lebih baik lagi.

“Kami berharap pelayanan dan administrasi dari setiap kota dan kabupaten dapat terus diperbaiki, serta potensi bisnis dapat dimaksimalkan,” tutur perwakilan badan kemnetrian investasi.

Kegiatan ToT daerah untuk penilaian kinerja PTSP kabupaten/kota provinsi jawa timur yg di supervisi oleh Dr. Nur’annafi FSM M.I.Kom yang merupakan
Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo, dengan tim surveyor terdiri dari dosen-dosen muda unitomo dari berbagai Prodi: Citra Rani Angga Riswari M.Med, M. Reza Ishadi, Maulidya Octaviani Bustamin, Rizky Astri Apriliani S.T., M.T., Sekar Ayu Kuncara Vita, Alda Raharja, Pamudi, Rika, serta dosen dari PPNS, Muhammadiyah Surabaya.

Menurut Anna kegiatan Penialaian Kinerja PTSP se Jawa Timur sudah dikerjakan selama tiga tahun berturut-turut dengan tim surveyor dari kalangan akademisi.

“Kami dipercaya oleh PT Surveyor Indonesia untuk melalukan kegiatan penilaian kinerja PTSP kota/kabupaten se jawa timur, guna untuk meningkatkan pelayanan dan administrasi yang lebih baik lagi,” tutup anna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »