Berita Mahasiswa

Kolaborasi Menawan Antara Fikom Unitomo Bersama Cak & Ning Surabaya

330
×

Kolaborasi Menawan Antara Fikom Unitomo Bersama Cak & Ning Surabaya

Sebarkan artikel ini

FIKOM NEWS – Kegiatan mahasiswa semester V Meeting Insentiv Convention Exibition Berkolaborasi dengan Paguyuban Cak & Ning Surabaya 2021. Minggu (30/01).

Nur Annafi selaku dosen pengampu dalam mata kuliah Meeting Insentiv Convention Exibition, memaparkan bahwa kegiatan ini bisa menjadi pioneer meski di tengah pandemi seperti ini, mahasiswa dengan segala keterbatasan mampu mengkreasikan acara yang menarik dan inspiratif.

Foto Bersama Rektor Unitomo & Para Narasumber

Semoga ke depan bisa berlanjut dan ranahnya bisa diperluas hingga nasional, bahkan Internasional,” jelasnya.

Beberapa negara menyelenggarakan hasil konversi dari event managenemnt salah satu bentuk parekraf, di tengah pandemi musti semangat, membangun Kolaborasi dengan pemerintah setempat, membumingkan budaya lokal, dan ikut serta memasarkan kuliner khas daerah, untuk ikut serta dalam memulihkan kembali ekonomi yang sempat terhenti karena efek pandemi Covid-19.

Pada kegiatan “Simpangsche Festival” yang digelar mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo (Fikom Unitomo) bertempat di Balai Pemuda Surabaya. Fuad Basri, ikut serta menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjadi catatan penting bagi mahasiswa, untuk bisa lebih kreatif memanage kegiatan dari segala aspek, kita harus kolaborasi dengan berbagai elemen. Ujarnya

Fuad juga menambahkan, “Khusus ekonomi kreatif, bisa menjadi salah satu titik terang bisa menghidupkan event seperti ini. (San)

https://youtu.be/ng96tpgP64A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »